Puding Tahu, Enak, Gampang dan Cepat!

Monday, March 15, 2010

Hari libur gini males mo kemana-mana. Mo bikin camilan apa ya? Akhirya berhubung ada agar2, buah kaleng, and sirup jeruk, akhirnya aku putusin bikin puding tahu kesukaan rino. Enak banget dan sueegerrr lagee... Mo coba juga? gampang kok, 10 menit and voila! jadi deh... ini nih resepnya:
Bahan:
-Agar2 1 bks
-Susu kental manis secukupnya (klo ga ada boleh diganti gula dikit)
-Buah kaleng cocktail (klo ga da bisa diganti buah2 segar dipotong dadu trus direbus ama air gula, aku aku lebih milih buah kaleng karna lebih praktis. :) )
-Sirup orange
-Susu UHT 500 ml ato 2 kotak yg 250ml (aku pake susu uhtnya Rino, jd ga perlu beli keluar, sorry ya Rino...hihihihihi) ato klo mo lebih enak pake susu evaporated
-Air 500 ml

Cara membuat;
Campur air, susu uht, susu kental, agar2, aduk terus dan didihkan
Masukin ke cetakan
Kalo dah agak keras tuang sirup jeruknya dan taruh buah kaleng diatasnya
Sajikan dingin

Gimana? Gampang kan? Ini nih puding yang barusan aku buat....





0 comments:

Powered By Blogger